Call Heart Together With Mortal Lazada

FAST DOWNLOADads
Download

Call Center Lazada – Kali ini kami akan membahas tentang Lazada. Bagi Anda yang sedang mencari nomor telepon layanan service atau complain lazada, disinilah tempatnya.


Tentang Lazada


Lazada adalah situs belanja online di Republic of Indonesia yang menjual produk elektronik, busana pria-wanita, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, produk kecantikan, peralatan bayi, hobi, hingga sayuran segar.


Lazada Republic of Indonesia adalah bagian dari Grup Lazada, situs belanja online terkemuka di Asia Tenggara.


Selain Indonesia, Lazada juga mendirikan toko online di Vietnam, Singapura, Thailand dan Malaysia. Untuk Republic of Indonesia sendiri, Lazada menggunakan domain “lazada.co.id“.


 Kali ini kami akan membahas tentang Lazada Call Center Lazada


Kemudahan Yang Ditawarkan Lazada


Lazada menawarkan berbagai fasilitas untuk pembeli melalui fitur cash on delivery, pengiriman gratis, metode pembayaran yang mudah, dan pengembalian costless untuk barang-barang tertentu.


Selain memberikan banyak manfaat kepada pembeli, Lazada juga membuka pintu bagi penjual yang ingin menjual produk mereka di Lazada.


Fitur penjualan pada Lazada dapat digunakan secara gratis, hanya saja setiap penjual akan dikenakan diskon komisi untuk Lazada.


Persaingan


Pada 2015 ada pasar online yang berkembang pesat yang membuat banyak situs belanja online baru didirikan di Indonesia.


Karena itu, Lazada juga menghadapi persaingan yang cukup ketat dengan situs pasar online lainnya, seperti: Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.


Meskipun dihadapkan dengan persaingan yang ketat, Lazada berhasil menjadi salah satu pasar online terbesar di Indonesia.


Ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung unik ke situs Lazada yang mencapai 1,5 juta pengunjung setiap bulan.


Jumlah pesanan juga meningkat secara dramatis dibandingkan dengan ketika Lazada pertama kali dibuka.


Keberhasilan


Keberhasilan Lazada juga karena layanan dukungan pelanggan yang baik. Jika ada pelanggan yang merasa bahwa barang yang dibeli rusak, cacat, atau tidak dapat berfungsi secara normal.


Maka pembeli dapat mengembalikan barang dan mendapatkan pengembalian uang. Ini tentu merupakan poin utama dalam berbelanja online, di mana setiap pembeli ingin mendapatkan kepastian dan keamanan dalam transaksi.


Meski begitu, pembeli juga tidak bisa mengembalikan barang sesuka hati. Karena itu, Lazada juga membuat peraturan tentang kebijakan pengembalian yang harus dipatuhi oleh setiap pembeli.


Hal ini dilakukan agar tidak hanya pembeli yang mendapatkan rasa aman dalam bertransaksi tetapi juga penjual barang.


Lazada percaya bahwa melayani pelanggan dengan baik adalah kunci keberhasilan dalam bisnis, terutama dalam bisnis online di mana kepercayaan adalah poin utama.


Oleh karena itu, Lazada menyediakan layanan layanan pelanggan dalam bentuk nomor telepon, obrolan langsung, dan formulir online.


Pembeli atau penjual dapat menggunakan nomor telepon untuk mengajukan pertanyaan, mengajukan saran atau keluhan.


Untuk fitur alive chat dan formulir online dapat diisi langsung melalui situs Lazada.


Call Center Lazada



  • Call Center :

    021 – 80630200

    Senin – Jumat: 09:00 – 21:00

    Sabtu – Minggu: 09:00 – 17:00


  • Live Chat Lazada Indonesia

  • Email: support@lazada.co.id

  • Alamat Kantor:

    Lazada Indonesia


    Plaza Agro Lt. 8 & 9


    Jl. H. R. Rasuna Said Kav. X-2 No. 1


    Jakarta 12950


    Email: support@lazada.co.id


    Facebook: @LazadaIndonesia


    Twitter: @LazadaID



Call Center Lainnya :



Sekian informasi tentang Call Center Lazada – Layanan Customer Care Lazada Indonesia. Semoga bermanfaat.



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url